6.03.2013

REACTIVATE !!

Dear all of you, guys...

Welcome back to my blog !! hahaha =)) It's been a while ( you call this a while??!! )

  Well, sebenernya ini salah satu dari seribu postingan gak penting lainnya yang isinya cuma ngabarin kalo gue udah aktif lagi di blogging (yang ujung2nya PHP) *ngumpet dibalik selimut*
  Tapi mudah-mudahan sih enggak ya, soalnya blog gue udah mulai mau gue urus, berhubung sekarang gue sedang mengalami sesi libur panjang setelah Ujian Nasional SMA 2013 yang katanya banyak kontroversi, but overall I enjoyed it :) jadi gue bisa ngepost (atau nge-blog, apapun itu lah) secepat mungkin dan mengisi blog yang udah penuh sarang laba-laba ini dengan sejuta ide, konsep dan gagasan gue.. :)

  Berikut rencana postingan-postingan yang ada di otak gue :
1. Link Download Movie, Lagu, dan banyak lagi. tapi sekarang LINK UPLOAD GUE SENDIRI, bukan hasil comotan dari situs lain / forum seperti dosa gue sebelumnya, hehe :D

2. Artikel. Yup, artikel... Akan gue isi dengan segala macam pengetahuan umum yang mungkin gue ambil dari situs/blog/forum lain, tapi gue kemas dalam bahasa gue~ bisa juga yg blm ada di situs manapun
3. Curhat. Ini gak tergolong baru sih, tapi sekarang akan gue bahas dengan bahasa yang lebih enjoy n gak menggunakan bahasa ribet, hehe
4. Story. INI YANG BARU !! Berdasarkan kebiasaan gue yang suka baca cerita karya orang lain di situs/forum, blog ini pun akan gue isi dengan berbagai macam cerita buatan gue, dan yang ada di pikiran gue adalah CERITA BERSAMBUNG~~ tentunya dengan gambar (kalo sempet bikin, hehe~) ceritanya waras loh ya, bukan cerita ++ . inget!! :D
5. SECRET ARTICLE !! Sebenernya ini masuk kategori "other/dan lain-lain", cuma biar lebih kece aja :P

  Dan untuk bahasa blog gue... Karena dulu gue sering diprotes karena terlalu sering menggunakan bahasa Inggris yang banyak salahnya jadi susah dimengerti oleh orang barat sekalipun, jadi gue akan lebih sering menggunakan Bahasa Indonesia instead of English :) *terharu* *nyanyi Indonesia Raya* :""") tapi Inggrisnya tetep untuk beberapa artikel tertentu..

Akhir kata, blog ini secara resmi gue nyatakan..... REACTIVATE !!



Salam Kece,


Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar