1.06.2012

Hubungan Tanpa Status (Open Relationship). Positif atau Negatif?

 Gue mau nyoba nulis artikel, mungkin sifatnya ini agak humor n gak nyambung, kareng ini dari hasil pemikiran gue sendiri, silahkan dibaca :) . note: Hitam=gue sebagai konsultan merah=gue sebagai penanya



"Mungkin sekarang lagi marak nih di kalangan anak muda yang namanya HTS. apa itu HTS?
kepanjangan HTS adalah Hubungan tanpa Status atau dalam bahasa inggrisnya In an Open Relationship (CMIIW)."
"Iya gue juga tau, trus apa artinya??"

Hubungan tanpa status atas sekarang gue singkat HTS itu adalah Sebuah hubungan yang terjalin antara 2 orang (cowok-cewek, bukan cowok-cowok ato cewek-cewek) tanpa adanya suatu status yang terjadi antara mereka.
 "Maksud lo apaan sih? gue bingung"
 Intinya, HTS itu orang yang udah deket banget, mirip sepasang kekasih (pacaran), tapi statusnya bukan pacar gitu. Lebih tepatnya itu "hampir" jadian. ngerti ora son??

"ooh gitu, trus apa bedanya dong sama temen ato sahabat??"  -> Serius, TS bingung sendiri nih jawabnya

  nih nih perbedaannya :
Temen   : Deket, suka bersenang-senang bareng, pokoknya yang seneng-seneng bareng.
Sahabat : Deket banget, sering jadi tempat curhat, seneng-sedih bareng, support dari belakang
HTS      : Super deket banget, sering banget jalan berdua, hampir tiap hari smsan, telponan kalo perlu.mirip orang pacaran tapi kalo ditanya jawabnya pasti bukan pacar.

Kalo digambarin kayak gini nih posisinya :
TEMAN ------ SAHABAT --- HTS --- PACAR
HTS itu ada ditengah-tengah sahabat dan pacar. lebih dekat dari temen n sahabat, tapi kurang dari pacar


"Oh, gitu... trus bedanya sama TTM (Teman tapi mesra) apa? 
ya TTM itu mirip-mirip HTS. Logikanya kalo dibilang temen/sahabat juga masa sedeket itu?

"efeknya apa?"
Efeknya ada yang negatif n positif :
Positifnya 
1. Enjoy
          Hubungannya kan gak serius banget, so ngapain serius??
2. Tingkat kecemburuan rendah.
            Iyalah, orang pacaran aja bukan?
3. kayak orang pacaran
            Smsan pake aku kamu, sayang-sayangan, bahkan ada yg udah pake emoticon :* ..

4. Suka berbagi.
            Efek dari nomer 3. udah kayak orang pacaran kan?? jadi dunia serasa milik berdua.. eh salah, milik sendiri

Negatifnya
1. Kalian jadi dicap negatif sama lingkungan
            Iyalah, kalian itu udah nempel kyk orang pacaran tapi bukan pacar, nah lo??
2. Kadang melewati "batas"
            Ada beberapa kasus HTS yang udah diluar "Batas", kyk kissing, petting, ML, dll. nah kalo gitu udah bahaya kan??
3. Dan Lain-lain
 
            Banyak deh.

"Waah, gitu toh. btw, kenapa lo tumen-tumbenan posting gini?"
Karena sekarang gue lagi ngalamin yang namanya HTS...


-----Sekian, semoga postingan ini berguna :) -----

1 komentar:

  1. blogwalking~

    haha, yang terakhir... ternyata ni artikel tujuan utamanya buat curhat *lol*

    BalasHapus